::..Instalasi Mikrotik (router/bandwidth/wireless). Instalasi jaringan internet, LAN, mikrotik, router, hotspot dan voucher hotspot serta maintenance warnet. email:sila.sazali@gmail.com.::

Oleh-oleh dari Seberang

Rasanya kesal juga tidak ikut kawan-kawan se-klub saat Ekpedisi Diving di Riau Kepulauan beberapa minggu yang lalu. Tapi mau bagaimana lagi, aku tidak bisa ikut mereka gara-gara aku tak bisa meninggalkan pekerjaan di kantor.


Terkadang aku berpikir, mereka bebas sekali dalam berekpersi, berkreasi, karena waktu tidak membatasi apapun aktivitas mereka, mahasiswa. Aku juga masih mahasiswa, tapi aku sudah memiliki tanggungjawab, karena harus membiayai kuliah dengan kerja sendiri.


Aku merasa sedih dan sedikit menyesal tidak bisa ikut dalam kegembiraan kawan-kawan, ketika berenang, ketika basah oleh air laut yang biru, ketika diving kesana-kemari bagai ikan di atas karang-karang yang indah. Padahal, sepanjang hidupku, inilah yang paling kunantikan, bisa berenang-ria bersama ikan-ikan yang berwarna-warni, lalu bernyanyi bersama buih-buih gelembung regulator di atas terumbu karang. Oh..indahnya.


Selama ini aku hanya bagai katak di bawah tempurung, yang berhalusinasi berharap ada karang nan elok di dasar kolam renang tempat biasa kami latihan, Kalinjuhang. Itu tiap sabtu kami lakukan, sebagai modal dasar kami memang benar-benar bisa terjun di laut. Tapi, mungkin suatu saat, aku pasti akan merasakan hal yang sama dengan kalian, atau lebih... Aku hanya mendapatkan oleh-oleh cerita yang asyik dan foto-foto bawah air yang mengagumkan. Tapi, bukankah masih ada waktu..??