::..Instalasi Mikrotik (router/bandwidth/wireless). Instalasi jaringan internet, LAN, mikrotik, router, hotspot dan voucher hotspot serta maintenance warnet. email:sila.sazali@gmail.com.::

Mlink, Alternatif yang Mulai Diperhitungkan

Minat masyarakat Pekanbaru terhadap internet membuat MLINK semakin mantap untuk melangkahkan kaki. MLINK menyadari betapa tingginya antusiasme masyarakat kota Pekanbaru yang butuh akan internet murah, sehinga jaringan MLINK di Pekanbaru mampu merambah di hampir seluruh wilayah kota Pekanbaru.

Kian hari, pelan-pelan pelanggan MLINK kian bertambah. Background klien juga beragam, mulai perorangan, kantor CV/PT, rumah sakit, dan dinas setingkat propinsi. MLINK terpaksa menunda pemasangan untuk sebagian klien dan memasukkan dalam waiting list karena ketebatasan supplay alat dan jumlah tenaga.

Menjadi perusahaan ISP yang maju, sesuai dengan visi perusahaan ini, tidaklah mudah. Berbagai kendala baik teknis maupun non teknis menjadi spirit kami untuk terus belajar. MLINK menyadari, di usia yang masih dini, masih ada berbagai kelemahan yang terjadi, baik yang dirasakan oleh pelanggan maupun dalam kinerja MLINK. Namun, semua itu menjadi pelajaran yang akan terus dievaluasi sehingga MLINK akan menjadi perusahaan yang prima dan terdepan dalam melayani akses internet masyarakat.