::..Instalasi Mikrotik (router/bandwidth/wireless). Instalasi jaringan internet, LAN, mikrotik, router, hotspot dan voucher hotspot serta maintenance warnet. email:sila.sazali@gmail.com.::

Kebencian Blogger Yahudi terhadap Islam

Ketika saya sedang cari-cari berita dan video berkaitan dengan serangan Israel ke Palestina, saya menemukan banyak sekali informasi tentang kekejaman dan brutalnya serangan Israel ke Gaza ini. Namun, ada satu blog yang saya kiunjungi milik orang Yahudi yang isinya benar-benar melecehkan Islam. Ketika melihat gambar pada link-link dari blog tersebut, terdapat gambar anti mesjid, dan lain sebagainya.


Selain itu, yang membuat hati menjadi marah, ada komentar dari pengunjung "EVERY MOSQUE ON EARTH SHOULD BE BOMBED". Ketika saya ingin memasukkan komentar, say tidak berhasil. Saya sangat ingin membalas makian mereka di komentar tersebut, tapi tidak bisa. Mungkin, bagi kawan yang bisa masuk ke blog tersebut, silahkan saja berikan komentar ke penilik blog tersebut.
Ini link ke blog tersebut.