::..Instalasi Mikrotik (router/bandwidth/wireless). Instalasi jaringan internet, LAN, mikrotik, router, hotspot dan voucher hotspot serta maintenance warnet. email:sila.sazali@gmail.com.::

Riau Media Link Siap Beri Layanan Internet di Kota Pekanbaru

Tidak berapa lama lagi, Riau M-Link bakal hadir di Kota Bertuah untuk memberikan layanan akses internet murah bagi masyarakat umum maupun perkantoran. Hal ini merupakan bukti bahwa Riau Media-Link ingin turut memberikan andil dalam pencapaian teknologi bagi masyarakat Kota Bertuah. Riau M-Link sendiri merupakan bagian dari jaringan M-LINK nasional yang telah merambah 10 kota besar di Indonesia, di bawah bendera JPNN.


Program akses Riau Mlink untuk Kota Pekanbaru merupakan buah kesepakatan antara PT PNN (Pontianak News Network) dengan PT Telkom yang menyepakati pembangunan jaringan di 10 Kota Besar di Indonesia, termasuk Pekanbaru. PT PNN dalan hal ini merupakan Pilot Project dalam pengembangan jaringan di kota-kota lainnya, karena PT PNN telah mengembangkan jaringan di berbagai kota di Kalimantan Barat dan memiliki 1000 Pelanggan dengan kapasitas bandwidth 20 MB.

Penandatanganan MoU dilaksanakan Sabtu (17/1) di Hotel Orchardz Pontianak. Penandatanganan nota kesepahaman ini antara Komisaris Utama PT PNN Untung Sukarti dan PT Telkom diwakili Senior Account Manager PT Telkom Hidayat Kurniawan. Penandatanganan disaksikan sejumlah Manager IT se Jawa Pos Group.

Direktur Utama PT PNN Indrayanto Adi mengharapkan nota kesepahaman ini segera direalisasikan. Dengan penambahan ini, koneksitas Media Link nantinya terbaik di Indonesia. “Mudah-mudahan kerja sama ini terus berlanjut. Sehingga Media Link di Indonesia dapat menguasai pasar penyedia jasa internet,” ujarnya.