::..Instalasi Mikrotik (router/bandwidth/wireless). Instalasi jaringan internet, LAN, mikrotik, router, hotspot dan voucher hotspot serta maintenance warnet. email:sila.sazali@gmail.com.::

Cari Judul, Eh...Dapat Betul

Meski hari-hari full job, tapi saya masih mikirin kuliah looh.. He...he.. Ya iyalah, soalnya mendengar pengalaman senior-senior yang udah kerja sambil kuliah, mereka banyak yang molor tamat sepanjang-panjangnya. Bahkan ada yang tak selesai. Alhmadulillah sekali, walau sibuk di kantor, sesekali saya pasti ngampus, lihat-lihat informasi, siapa tahu ketiban proyek...eh ketimpuk proyek dosen kali ya.

Alhasil, memang betul. Sehabis pulang latihan Diving di Kalinjuhang, eh HP saya bunyi. Candra kebetulan memberi informasi tentang adanya penelitian yang ditawari oleh dosen. Apalagi, kesempatan tidak datang dua kali, dan saya pun langsung meluncur ke TKP, alias di Lemlit Unri ketemu langsung sana Prof. Felitara. Konusltasi sebentar, sayapun dapat judul skripsi tentang Mikrobiologi laut, tepatnya di analisi bakteri penyakit udang dengan analisis 16S rDNA.

Setelah mempertimbangkan banyak hal, saya akhirnya memutuskan untuk melanjutkan penelitian ini dan mencoba mendapatkan beasiswa IM-Here, program Universitas untuk membantu pendanaan penelitian mahasiswa. Doain ya, mudah-mudahan jebol... Amin.