::..Instalasi Mikrotik (router/bandwidth/wireless). Instalasi jaringan internet, LAN, mikrotik, router, hotspot dan voucher hotspot serta maintenance warnet. email:sila.sazali@gmail.com.::

Dikejar-kejar Pelanggan RT/RW Net

Namanya juga kerja di bagian IT dan website, tentunya dua konsep itu (walau aku hanya sedikit menguasai) menjadi bulan-bulananku setiap hari. Pokonya, selama hampir sebulan terakhir, aku harus fokus ke dunia ini karena kami baru memasang acces internet baru yang telah dilaunching pada awal tahun ini dan kebetulan ini adalah proyek divisi kami (Div. Online).

Saya mau cerita sedikit di blog ini, (ssst... ga penting jg sih). Hampir tiap hari kemarin ini, aku harus meninggalkan konsentarsiku di proposal skripsi, bahkan kerja utamaku di kantor. Dalam sekejap, aku beralih profesi mejadi Bupati, ya Buruh Panjat Tiang lah. Dua pelanggan kami belum juga bisa merasakan akses yang kami jual kepada mereka. Kebetulan, dua pelanggan ini
agak besar, yang satu instansi pemerintah dan yang satunya lembaga profit di kampus. Aku dan tim online yang jumlah tenaganya masih terbatas, terpaksa pontang-panting kesana-kemari mencoba menyelesaikan problem yang sejak awal muncul, not connected. Aku terpaksa naik turun memasang dan memperbaiki posisi antena dan radio, sementara sang ahli internet (bang Yudha) bekerja di dalam ruangan mensetting komputer supaya connect. Terkadang, aku juga turun tangan mensett IP pelanggan tersebut.

Kalau dihitung-hitung, mungkin entah berapa kali aku memanjat tower untuk memasang dan memperbaiki posisi maupun sambungan antena dan radio yang harus terpasang secara benar di atas tower. Untungnya, aku tidak phobia ketinggian, jadi pada ketinggian sekitar 20 meter aku masih nyaman-nyaman saja.

Sekarang, tinggal satu pelanggan yang belum terselesaikan, mudah-mudahan secepatnya bisa nyambung... Soryy ya pak Isep dan Anton!! Bersabar, saja dulu..