::..Instalasi Mikrotik (router/bandwidth/wireless). Instalasi jaringan internet, LAN, mikrotik, router, hotspot dan voucher hotspot serta maintenance warnet. email:sila.sazali@gmail.com.::

Kisah Bikin Passport

Aku psoting pada May 10, 2007
Pagi tadi lumayan cerah. Ngga biasanya aku ke pasar dengan adik sepupuku membeli perlengakapan dapur dan perut. Hitung-hitung lebih irit kan, daripada aku beli nasi di rumah makan. Pulang, aku langsung bersiap ke kantor Imigrasi, jam 08.10 aku berangkat, sedikit ngebut (90 km/jam). Aku udah janjian ama kakak iparku untuk kerumahnya terlebih dahulu, lalu kami berangkat bersama-sama dengan keponakanku yang termuda, Fathur (11 bulan, gemuk, lucu abizz).


Kami janji mo ngelanjutin bikin paspor yg diserahkan dua hari yg lalu. Ini ceritanya mo jalan-jalan ke singapore lah. Sesudah nyerahin tanda terima, eh, kami ngantri untk wawancara hampir setengah jam, berdiri, aku gendong in Fathur, ya ampun... Tanganku pegel bgt, apalagi nungguin nama kami yg ga dipanggil-panggil.

Kakakku bawain brg2 si kecil, sementara abangku udah ke kantor setelah ngantar kami. Akhirnya "Nefya Kurniahati, Sila Sazali, Fathur Rizqi!!" dipanggil oleh petugas. Si kecil usil bukan main, aku mo nulis jawaban petugas wawancarapun kerepotan.

Selsai itu, lain lagi ceritanya, kami ngantri berjam-jam utk dipanggil kasir. Kasir ngga manggil2 nama kami, aku pun maju menanyakannya. Ternyata, nama kami udah ada, cuma ngga dipanggil, Ya ampuuun pikirku.. Eh, ternyata kami disuruh Foto esoknya lagi. Bayangin, kami udh nunggu lama, ternyata disuruh melanjutkan besok.. huhh.