::..Instalasi Mikrotik (router/bandwidth/wireless). Instalasi jaringan internet, LAN, mikrotik, router, hotspot dan voucher hotspot serta maintenance warnet. email:sila.sazali@gmail.com.::

Selamat Jalan Kawan, Menyelamlah..!

Sedih, sekaligus agak kecewa. Itulah perasaan saya ketika melepas kepergian kawan-kawan berangkat ke Tanjung Pinang, itupun hanya dalam hati. Ira, teman salah satu tim di MSDC (Marine Science Diving Club) mengirim SMS" Kami berangkat. Selamat tinggal, doakan kami ya, Sila.." Itulah bunyi SMS itu. Aku menerima pesan itu saat masih di kantor, kira-kira jam 10 malam.


Saya seperti tidak sadar, ketika HP yang saya pegang hampir jatuh ke lantai..eh ke tangan saya (didramatisir banget ya..). Sambil tidak menitikkan air mata, hati saya berujar, selamat jalan teman-teman. Saya belum bisa ikut, mudah-mudahan lain waktu. Saat itu saya merasa sendiri, seolah teman-teman yang biasa satu kolam ketika latihan, satu oplet ketika berangkat membawa peralatan SCUBA, dan rekan-rekan satu tim yang sangat solid ketika di sekre, ketika di kantin, dan di mana saja tiba-tiba terasa berpergian jauh meninggalkan saya sendiri, di sini.

Saya agak kecewa, karena saya gagal menjadi tim dalam ekspidisi ke Tanjung Pinang itu. Ini semua karena pekerjaan yang tidak bisa saya tinggalkan selama itu, juga karena Kukerta yang sedang saya jalani sekarang. Tapi mau bagaimana lagi, mudah-mudahan Allah memberi waktu untuk saya menyelami lautan-Nya yang penuh dengan mahluk-mahluk indah bawah air.

Ya Allah, berikanlah aku waktu untuk itu...