::..Instalasi Mikrotik (router/bandwidth/wireless). Instalasi jaringan internet, LAN, mikrotik, router, hotspot dan voucher hotspot serta maintenance warnet. email:sila.sazali@gmail.com.::

Fitna dan Kontroversial "nya"

Waduh, ini film baru memang membuat marah di mana-mana. Kalau anda belum menonton film yang berdurasi beberapa menit itu, silahkan aja serach di Youtube.com. Tapi, anda harus loggin terlebih dahulu, dan yang jelas film ini tak bisa didownload (mungkin karena kontroversial yang terjadi). Aku sendiri, ngeri ketika melihat film yang diawali dengan suara ayat Al-Quran ini.


Di dalam film ini ditampilkan sebuah surat Alquran yang menurutku diartikan sepotong-sepotong, sehingga memberi kesan bahwa agama Islam begitu ekstrim. Di film yang dibuat oleh seorang anggota parlemen Belanda ini sebenarnya hanya cuplikan-cuplikan video nyata, seperti tragedi WTC, pemboman di sebuah kereta api, kejadian-kejadian ekstrim lainnya.

Namun yang membuat ummat muslim berang, di film itu sengaja disetting bahwa ayat-ayat yang ada di Alquran seolah menjadi dasar atas terjadinya tragedi itu. Selain itu, di film ini juga dikait-kaitkan dengan ceramah para tokoh muslim di sebuah majelis, yang isinya membakar semangat kaum muslim yang hadir saat itu untuk berbuat anarkis, tujuan: Kill Them, destroy!

Entahlah kenapa si Geert Wilders ini sengaja membakar amarah umat muslim atau dia begitu benci terhadap muslim. Yang jelas dia (Geert Wilders)bahkan pernah menyatakan: "Jika Muhammad (Nabi) tinggal di sini (Belanda) sekarang, aku akan menyuruhnya keluar dari Belanda dengan tangan terbelenggu."

Masyallah, ini sebuah pernyataan yang sangat sombong dan berani dari seorang kafir Geert Wilders. Semoga Allah melaknatnya. Gimana donk komen kamu?